Foto Mesrah Adjie Notonegoro dengan Mudji Massaid

Written By Lee on Selasa, 31 Juli 2012 | 06.08

Foto Mesrah Adjie Notonegoro dengan Mudji Massaid - Foto mesra perancang busana Adjie Notonegoro dengan adik kandung almarhum Adjie Massaid, Mudji Massaid beredar luas. Keduanya disebut-sebut memiliki hubungan sesama jenis. Apa tanggapan Adjie?
Foto Mesrah Adjie Notonegoro dengan Mudji Massaid

Foto Mesrah Adjie Notonegoro dengan Mudji Massaid

"Enggak benar itu (pacaran). Mudji bukan gay," jawab Adjie saat dihubungi, Selasa (31/7) sore.

Adjie tak menampik foto memang dirinya dan Mudji. Menurutnya, foto itu pertama kali tersebar melalui gambar profil di ponselnya.

"Kalau  itu memang benar foto saya. Saya  memang senang bercanda. Foto itu sering saya pasang di profil Blackberry saya. Mungkin ada yang ambil tuh foto saya," jelas Adjie dengan nada suara santai.

Adjie mengaku tak sampai melakukan hal negatif dengan Mudji seperti yang banyak orang pikirkan. "Saya tidak melakukan hal yang aneh-aneh, benar," tegasnya. Baca juga berita pemberani tentang membeli mobil HONDA yan berhadiah Payudara montok.

Demikianlah informasi dan isu yang berjudul "Foto Mesrah Adjie Notonegoro dengan Mudji Massaid" dari F Pos yang semoga bermanfaat buat kita semua.